» » Pemkot Tomohon Bagikan 2000 Masker Untuk Relawan Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepedulian Pemkot Tomohon akan kesehatan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemic Covid-19 semakin terbukti.Setelah sebelumnya menggelar gerakan 1000 masker di pasar  Beriman Wilken,kali ini 2000 masker di sumbangkan oleh para pejabat kepada tim relawan Covid-19 yang ada di 44 Kelurahan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA melalui Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat J S.T, Pandeirot, SPd, MM menyerahkan 2000 masker tersebut kepada Dr. Olga Karinda selaku Ketua Relawan Kota Tomohon bertempat di Posko Relawan Kelurahan Tinoor, Jumat 15 Mei 2020.

"Dengan diserahkannya masker ini nantinya akan bermanfaat bagi para relawan serta digunakan sebagai alat pelindung diri,dan diharapkan para relawan dapat melaksanakan tugas dan peran masing-masing dengan baik dan benar serta mengikuti protokol covid-19, sambil menjaga kesehatan masing-masing sebagai bentuk kepedulian bagi kemanusiaan,"kata Pandeirot.

Dalam kesempatan ini juga Pandeirot menghimbau"Kepada masayarakat untuk selalu berdoa, disiplin, mematuhi arahan, himbauan dan protokol covid-19, di rumah saja, bekerja dari rumah belajar dari rumah dan beribadah di rumah dengan menjaga jarak hubungan fisik dan sosial serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Jadilah teladan yang baik bagi keluarga, jemaat dan masyarakat. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Karena menyesal kemudian tiada artinya."Pungkasnya.

Diketahui,Gerakan 2000 masker yang  disumbangkan oleh para pejabat Pemerintah di Kota Tomohon, nantinya akan disalurkan oleh ketua tim relawan Covid-19 kepada para relawan yang bertugas di posko Covid-19 di 44 kelurahan.**(Abd)

Elton RMC 5/17/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: