.

.
» » Sinopsis Born Again, Drakor Misteri Romantis Lintas Waktu

RMC - Born Again menjadi salah satu drama fantasi lintas waktu yang bisa menambah daftar tontonan pencinta drama Korea (Drakor). Berikut sinopsis drama yang dibintangi Jang Ki-yong tersebut.

Born Again mengisahkan dua laki-laki dan satu perempuan yang terikat nasib pada 1980-an, bahkan setelah reinkarnasi. Kisah cinta segitiga ini bermula pada 1980-an di antara detektif yang meninggal dunia, kekasihnya, serta sang pembunuh.

Pada 1980, Kong Ji-cheol (Jang Ki-yong) menyangkal kehidupannya berubah menjadi jahat seperti ayahnya. Ia kemudian terlahir kembali menjadi Cheo Jong-beom, seorang siswa sekolah kedokteran.

Sementara itu, Jung Ha-eun (Jin Se-yun) merupakan pemilik toko buku yang mengidap penyakit parah pada 1980-an. Ia bereinkarnasi menjadi Jung Sa-bin, arkeolog senior. Saat bekerja, ia kerap menyimpan misteri.

Pada 1980-an, kehidupan Cha Hyeong-bin (Lee Soo-hyuk) juga bersinggungan dengan dua orang lainnya. Di masa itu, ia merupakan detektif yang hanya mencintai satu orang.

Dalam kehidupan di masa kini, ia menjadi Kim Soo-hyeok, seorang jaksa penuntut yang percaya kejahatan merupakan gen warisan.

Kehidupan mereka bertiga bermasalah ketika masa lalu kembali menghantui.

Sebelumnya, nama Jang Ki-yong sudah dikenal melalui beberapa drama, seperti Go Back Couple, Search: WWW, Come and Hug Me, serta My Mister. Sementara itu, Jin Se-yun pernah membintangi Item serta Doctor Stranger.

Aktor Lee Soo-hyuk sebelumnya mengambil peran dalam drama Sweet Stranger and Me, Luck Romance, Scholar Who Walks the Night, serta Vampire Idol.

Born Again disutradarai Jin Hyung-wook yang sebelumnya menyutradarai sederet drama KBS, seperti The Secret of My Love, You are the Only One, My One and Only, The Innocent Woman, serta When Spring Comes.

Drama ini tayang sejak 20 April untuk menggantikan How to Buy a Friend. Pada pekan kedua penayangan, drama ini mendapatkan rating 2,8 dan 3,5 persen. Angka itu meningkat 0,7 persen dibandingkan pekan perdana.

Born Again tayang setiap Senin dan Selasa di KBS2. (IMK)

Redaksi Manado 2017 4/29/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: