.

.
» » Kapolres Minsel Ucapkan Turut Berdukacita Atas Meninggalnya PDP Warga Wanga Amongena

Photo: Kapolres Minsel bersama seluruh unsur Tim Gugus Tugas C-19 mengawal proses pemakaman jenazah PDP warga desa Wanga

Minsel, RedaksiManado.com -- Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan pemakaman jenazah status PDP atau Pasien Dalam Pengawasan di Desa Wanga Amongena, Kecamatan Motoling Timur, Selasa petang (28/04/2020) pkl. 16.10 wita.

Kegiatan pemakaman ini melibatkan seluruh unsur Gugus Tugas Covid-19 yakni petugas medis, TNI/Polri, tim relawan Sat Pol PP, serta Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Pemerintah Desa Wanga Amongena.

Jenazah bersatus PDP yang dimakamkan ini merupakan seorang perempuan berinisial IP (22), warga Desa Wanga Amongena. Diketahui, almarhumah sempat menjalani perawatan medis operasi usus di RSUP Prof. Kandouw Manado.

Prosesi pemakaman dilakukan sesuai protokol Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Wanga Amongena, dengan pengawalan ketat aparat TNI/Polri.

“Kami atas nama Polres Minsel menyatakan turut berdukacita atas kepergian almarhumah menghadap Sang Pencipta, Pemilik Kehidupan, Tuhan Yang Maha Esa. Kita selaku manusia hanya bisa berupaya dan berpasrah pada kehendak Tuhan,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang turut hadir dalam kegiatan pemakaman ini.

Kapolres Minsel juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Desa Wanga Amongena atas peran aktif sehingga kegiatan pemakaman ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada segenap elemen masyarakat Kecamatan Motoling Timur, khususnya Desa Wanga Amongena, yang telah bersama-sama berperan aktif sehingga proses pemakaman dapat berlangsung aman, lancar dan kondusif,”ucap Kapolres.

Diingatkan juga kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Ikuti protokol keamanan pencegahan Covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah seperti mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, menghindari kerumunan banyak orang dan sebisa mungkin tinggal di rumah saja,” imbau Kapolres.  (Seventh/HPM)

Seventh 4/29/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: