» » Jumat Besok Pemkot Tomohon Gelar Doa Bersama(Live) Melawan Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintahn Kota dalam  menghadapai penyebaran covid-19 di Tomohon terus berupaya dengan berbagai cara agar mata rantai penyebaran Virus Corona ini bisa terputus.Bukan hanya penyemprotan serta sering cuci tangan dan jaga jarak,juga tetap di rumah yang di anjurkan oleh pemeritah Kota Tomohon,namun tindakan lain yang berkaitan wabah ini dilakukan.

Jumat 17/4 Pemerintah Kota Tomohon akan mengajak seluruh masyarakat untuk menggelar doa bersama,saling menguatkan agar kita semua dijauhkan dari covid-19 ini .Gelaran ini akan dilakukan secara live pada pukul 18.00 wita melalui facebook.Com/Pemerintah Kota Tomohon.

Marilaha kita saling mendoakan dan saling menguatkan,mari kita berdoa demi pemulihan bangsa dan negara serta dunia,doa juga bagi sesama kita yang lagi berjuang melawan penyebaran virus Corona.

Doa bersama ini didukung sepenuhnya oleh FKUB,BKSAUA dan BAMAG Kota Tomohon,IDI Kota Tomohon,serta gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dan masyarakat Kota Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 4/16/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: