.

.
» » Data Terbaru Covid-19 Hari Ini,PDP dan ODP di Tomohon Meningkat


Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemeritah kota Tomohon melalui tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Tomohon,pada kamis 9/4,mengeluarkan update terbaru pada pukul 22.00 wita.


Data tersebut adalah,Pelaku perjalan 1124 orang,meningkat dari sebelumnya hanya 1076,dan yang telah selesai dipantau 714 orang.Peningkatan juga terjadi terhadap orang dalam pemantauan (ODP)yang sebelumya 32 orang bertambah 13 menjadi 45 orang,sementara pasien dalam pengawasan(PDP) yang sebelumya 2 orang menjadi 4 orang(2 Tomohon Selatan dan 2 Tomohon Tengah).Saat ini sedang di rawat di rumah sakit.
PDP yang bertambah bukan dari hasil Rapid Test reaktif sebelumnya.

Sementara itu untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, 2 orang dengan rincian,1 orang  sementara dirawat di rumah sakit dan 1 meninggal dunia.ke 2 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ini berasal dari Kecamatan Tomohon Tengah.

Data tersebut diatas mengutip dari laman resmi Pemerintah kota Tomohon,Covid-19.tomohon.go.id,yang hari ini sedang libur dan tidak ada video rillis bertepatan dengan Jumat Agung.

Terkait hal ini Pemerintah Kota Tomohon tak henti-hentinya  kepada masyarakat menghimbau agar kita rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,pakai masker jika keluar rumah,terapkan physical distancing,serta dirumah saja,semua itu merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19.**(abd4603).

EL 4/10/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: