.

.
» » » Wabup RD pantau Penyemprotan Disinfektan di kecamatan Tombulu

MINAHASA, RMC - Pencegahan PenyebaranCorona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Minahasa terus dilakukan seperti yang dilakukan dinas kesehatan kabupaten Minahasa bekerja sama dengan PMI kabupaten Minahasa sabtu (28/03) 2020 dibeberapa tempat di Kecamatan Tombulu.

Menurut Raobby Dondokambey wakil bupati Minahasa yang juga ketua PMI, masyarakat Minahasa perlu mematuhi anjuran pemerintah seperti sosial distancing atau dirumah saja sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Marilah kita tetap tinggal di rumah, belajar di rumah, kerja dari rumah, beribadah di rumah, jaga kesehatan dan saling memantau dan jika ada yang sakit agar segera meemriksakan diri ke dokter, termasuk mereka yang baru datang dari luar daerah,” kata Dondokambey.

Adapun lokasi-lokasi yang dipantau yaitu Kantor Camat Tombulu, Gereja Katolik Kristus Raja Kembes, SMP katolik Santa Bernadeth Kembes, Gereja GMIM Torsina Kembes, SD GMIM Kembes, Gereja GMIM Riedel Kembes, Gereja GMIM Petra Sawangan, GPdI Betlehem Sawangan, Gereja Betel Injil Sepenuh Maranatha Sawangan, Pastori Sion Rote Sawangan, SD Impres Sawangan, GPdI Victory Sawangan dan Gereja serta SD Katolik St. Josep Sawangan. 

"Kami akan terus melakukan pencegahan agar penularan pvirus yang sudah ditetapkan menjadi epidemi ini tidak menyebar dimasyarakat minahasa" Tutupnya **(Red)

Redaksi Manado 2017 , 3/28/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: