» » » Bawa Sajam di Pasar,Novel Diringkus Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui URC Totosik telah mengamankan seorang pria dengan sajam(senjata tajam) pada sabtu 28/3 di kompleks Pasar Beriman Wilken Tomohon.

Diringkusnya pria tersebut berawal  laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi keributan yang bertempat di kompleks Pasar Beriman Wilken Tomohon, selanjutnya Tim merespon dan turun ke TKP(tempat kejadian perkara). Sesampainya di TKP Tim mendapati tersangka( Novel Ngantung)warga Paslaten Dua sedang beradu mulut dengan Julio Simboh, warga Kel. Talete 1 Tomohon Tengah.Tim kemudian melerai dan melakukan pemeriksaan badan karena berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di antara anak muda tersebut ada yang membawa senjata tajam.

Tim yang dipimpin Bripka Yanny Watung ini kemudian memeriksa satu persatu anak anak muda tersebut.Tak mendapatkan yang di cari(sajam) tim selanjutnya  memeriksa kendaraaan roda dua milik dari tersangka Novel, dan benar saja Tim menemukan senjata tajam jenis pisau badik yang di selipkan di bagasi motor dari tersangka.

Setelah di introgasi ia mengakui bahwa benar pisau tersebut merupakan miliknya dengan maksud membawa pisau tersebut adalah untuk berjaga jaga,  dikarenakan sebelumnya temannya  Rian M,yang juga warga Kel. Paslaten II  terlibat pertengkaran dengan Julio, kemudian tersangka di ajak oleh Rian untuk menemaninya datang mencari Julio .

Setelah melakukan pemeriksaan serta introgasi di lapangan Tim langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Mako Polres Tomohon dan selanjutnya menyerahkan ke piket Reskrim Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait SIK.SH. MSi,melalui katim Totosik  membenarkan laporan serta kejadian penangkapan tersebut.**(Abd)

Artur Hansang , 3/28/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: