.

.
» »Unlabelled » Setda Tomohon dan Setwan DPRD Sinergitaskan Program dan Kegiatan

      
Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang MSc,membuka Forum Perangkat Daerah lintas perangkat daerah Sekertariat Daerah dan Sekertariat DPRD bertempat di ruang rapat Kantor Setwan pada Kamis 5/3/2020.

Dalam kesempatan ini Lolowang mengingatkan kembali definisi SMART Simple (mudah), Mesuarable (dapat diukur), Attendable (dapat dihadiri), Reasonable (memiliki alasan), serta Timebound atau Waktu.Forum ini adalah forum lintas perangkat daerah yang dilaksanakan untuk penyusunan rancangan rencana kerja perangkat daerah tahun 2021,ungkapnya.

Adapun tujuan forum perangkat daerah ini adalah 1. menyelaraskan program dan kegiatan pemerintah daerah dengan prohram dan kegiatan hasil Musrenbang RKPD Kota di Kecamatan untuk Renja perangkat daerah Kota Tomohon.
2.Mempertajam indikator serta  target kinerja program dan kegiatan Perangkat Daerah.
3.Menyelaraskan program dan kegiatan antar perangkat daerah provinsi dan kota sesuai tugas pokok dan fungsi perangkat daerah.

Kaban Bapelitbang Drs. Daniel E.Pontonuwu mengatakan pelaksanaan kegiatan ini untuk mensinergikan program kegiatan di Setda & Setwan.Dalam dialog di forum ini turut dipandu oleh Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang, S.STP.

Kegiatan diakhiri penandatanganan berita acara hasil kesepakatan dalam forum perangkat daerah ini yang dilakukan para perwakilan dari anggota DPRD, Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta para staf ahli walikota Tomohon

Diikuti para anggota DPRD, staf ahli, Kaban Bapelitbang, Asisten Pemerintahan & Kesra, para kabag di Setda dan Setwan serta para kabag.**(Abd3202)

EL 3/06/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: