.

.
» » » Dalam Reses, AJP Ajak Warga Perangi Berita Hoax dan Ujaran Kebencian || RMC

Adrian J Paruntu ajak warga perangi berita Hoax dan Ujaran Kebencian dalam Reses di Kabupaten Minsel

Minsel, RedaksiManado.com --- Adrian Jopie Paruntu (AJP)  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Golkar dapil Sulut mengajak masyarakat memerangi  berita Hoax dan ujaran kebencian.

Ajakan untuk memerangi berita Hoax dan ujaran Kebencian Ia sampaikan ketika melaksanakan Reses di Kabupaten Minahasa Selatan.

" Mari kita jaga kerukunan antar warga dan jangan termakan isu-isu hoax dan ujaran kebencian," Ajak anak Tercinta dari Bupati Tetty Paruntu   yang akrab disapa bung AJP. Kamis (5/03/20).

Sebab menurutnya , kabar hoax dan ujaran kebencian akan merusak kesatuan dan persatuan. Terlebih lagi saat ini mendekati Pilgub dan Pilbup, hoax di media sosial sangat banyak dan bertebaran dengan sangat mudah.

Warga betul-betul harus selektif dengan informasi yang diterima dan dibaca. Jangan mudah menyebarkan informasi yang belum tentu benar, karena bisa berdampak pada kasus hukum.

"Jangan ikut menyebar kabar yang belum tentu benar. Silahkan tanya dan cek kalau dapat kabar tidak jelas," pintanya. (Maikel)

Seventh , 3/06/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: