» » Lakukan Penganiayaan Pakai Balok dan Asbes,Narson Diringkus Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon kembali mencengkeram para pembuat ketidaknyamanan kepada warga Tomohon dengan meringkus tersangka penganiayaan,pada Minggu 29/3.

Adapun Kronologis diamankannya tersangka,berawal
Pada hari Minggu sekira jam 19.50 Wita URC Totosik mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Talete Dua Lingk. 2 telah terjadi penganiayaan.Selanjutnya URC Totosik menuju ke TKP dan langsung melakukan pengembangan.Setelah mengantongi ciri-ciri tersangka penganiayaan sekira jam 20.00 Wita URC Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung berhasil mengamankan tersangka.

Berdasarkan keterangan Korban(Dirga Tore)warga Kakaskasen Dua bahwa pada hari Minggu sekira jam 18.30 Wita Korban diajak temannya dengan menggunakan motor menuju ke rumah temannya di Kel. Talete Dua guna menghadiri undangan acara.
Sesampainya disana Korban melaksanakan pesta miras bersama teman-temannya.

Saat hendak pulang,dalam perjalanan Korban yang  berboncengan selanjutnya dicegat tiga orang pria yg tidak mereka kenal.Korban lantas berhenti dan memarkirkan motor yang di kendarainya kemudian lari kembali ke lokasi awal yang tidak jauh dari TKP tadi guna melaporkan pencegatan tersebut.Kemudian ia kembali ke TKP guna mengambil motornya,namun ia kembali berpapasan lagi dengan tiga pria yang mencegatnya dan tanpa basa-basi salah satu pria  (tersangka) langsung memukulnya dengan asbes,dan selanjutnya mengunakan balok kearah kepala sebelah kanan sehingga mengakibatkan kepala korban berdarah, lalu tersangka melarikan diri.

Diketahui tersangka adalah Narson Tomasoya warga Talete dua.Malam itu juga tersangka,korban dan saksi digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk diproses.Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait SIK.SH.MSI melalui kepolsek  tengah Kompol Drs. Chilion Diar  membenarkan laporan penganiayaan tersebut.**(Abd)

Elton RMC 3/30/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: