» » Camat Mokorimban Pantau Langsung Penyemprotan Disinfektan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Terkait pencegahan penyebaran Covid-19,Pemerintah Kota Tomohon sangat serius untuk memutus mata rantai penyebaran yang sudah melanda Indonesia bahkan dunia. Berbagai macam upaya tengah dilakukan oleh pemerintah daerah, bahkan sejumlah organisasi bergotong royong  melawan wabah ganas ini.

“Kami memberikan apresiasi kepada Karang Taruna dan LPM yang bersama pemerintah dalam melawan penyebaran virus Corona ini.” kata Camat Tomohon Selatan Stenly Mokorimban yang didampingi Lurah Lahendong Felix Lalawi
saat memantau langsung penyemprotan yang dilakukan oleh Karang Taruna Kota Tomohon bersama LPM Kelurahan Lahendong,Senin (30/03/20).

Berdasarkan pantauan langsung dilapangan,penyemprotan kali ini dilakukan dari kompleks gereja Damai Lahendong seterusnya menelusuri sepanjang jalan protokol, hingga masuk kelorong sampai ke batas kota.

Sementara, ketua Karang Taruna Tomohon yang diwakili oleh Revi Ering mengatakan, pihaknya turut mengambil langkah preventif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan di kelurahan Lahendong Tomohon Selatan ini.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu cara dari Karang Taruna Kota Tomohon dalam rangka upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon,” kata Ering.**(Abd3203)

Artur Hansang 3/30/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: