.

.
» » Ketua DPRD Hadiri Kegiatan Penginputan Pokir Secara Elektronik

TOMOHON, RMC
– Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE menghadiri kegiatan Penginputan Pokok-Pokok Pikiran Pimpinan dan Anggota DPRD secara elektronik bersama Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon yang dilaksanakan di ruang Sidang Kantor DPRD Tomohon, (17/3/20).

Ketua DPRD pada kesempatam tersebut mengatakan bahwa kegiata ini sangat baik dan dengan harapan semua tentunya ini dapat selesai sesuai yang dijadwalkan.

“Utuk pengimputan, para anggota DPRD dapat juga dilanjutkan di rumah masing-masing dan tentunya dengan harapan agar dapat memaksimalkan waktu yang ada agar supaya sebelum pelaksanaan Musrenbang nanti sudah dapat dimasukkan keseluruhan,” kata Sundah.

Hadir dalam kegiatan ini para anggota DPRD, perwakilan dari BPKP Prov Sulut Bpk. Johanes Tukijan, Kepala Bapelitbangda Tomohon Drs, Daniel Pontonuwu berserta jajaran. (Red)

Redaksi Manado 2017 3/17/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: