.

.
» » Identitas Kerangka Manusia di Kakas Terungkap, Keluarga Tolak Otopsi

MINAHASA, RMC - Polisi berhasil mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan warga di perkebunan Pinosou, Desa Mahembang, Kecamatan Kakas Jumat (28/2/2020) sore sekitar pukul 15.00 Wita. 
Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu menjelaskan jika pengungkapan itu berdasarkan kerja sama pihaknya dengan RSUD Tondano. Hasilnya identitasnya adalah lelaki Yan Piet Laloan alias Alo (63).
Selanjutnya kerangka itu diterima oleh Istri dan anaknya disaksikan Pemerintah Desa Panasen, Kecamatan Kakas Barat. Pihak keluarga pun menolak dilakukan otopsi meski telah dijelaskan pentingnya hal itu.
Hal itu dikarenakan pihak keluarga berkeyakinan jika Alo meninggal dunia bukan karena Korban Kejahatan atau Tindak Pidana. Sehingga keluarga menerima dengan ikhlas kematiannya serta tidak ada kecurigaan kepada siapapun.
Selanjutnya keluarga membuat surat pernyataan penolakan Otopsi, berita acara penolakan Otopsi, dan Berita acara Penyerahan kerangka Mayat disaksikan pemerintah Desa Panasen.(Red)

Redaksi Manado 2017 3/03/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: