.

.
» » Cegah Covid-19,Karang Taruna Kota Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan berbagai pihak di Kota Tomohon.Karang Taruna Kota Tomohon turut mengambil langkah preventif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan di kelurahan Lahendong Tomohon Selatan pada Senin 30/03.

"Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu cara dari Karang Taruna Kota Tomohon dalam rangka upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon  ,"ujar Revi Ering ketua Karang Taruna Tomohon Selatan.

Seperti diketahui penyemprotan tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Lahendong dan LPM dan dilakukan dari kompleks gereja Damai Lahendong seterusnya menelusuri sepanjang jalan protokol,masuk kelorong hingga ke batas kota.

Nampak hadir memantau,camat Tomohon selatan Stenly Mokorimban,Lurah Lahendong Lexi Lalawi Sekretaris Karang Taruna Kota Tomohon,serta Karang Taruna Kelurahan Lahendong dan LPM setempat.**(Abd2303)

EL 3/31/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: