.

.
» » Rayakan HUT ke-53,Walikota Jimmy F Eman Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA hari ini merayakan Ulang Tahun ke-53 tepat pada hari tanggal,bulan dan tahun cantik yakni 20/02/2020.Ucapan selamat dan doa,sejak dinihari telah banyak disampaikan yang ditujukan kepada walikota Tomohon.

Dalam Hari ulang tahun ke 53,Walikota dengan agenda yang begitu berkesan untuk dipersembahkan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon lewat totalitas pengabdian dan pelayanan yang paripurna,dengan mengikuti ibadah syukur dan launching aplikasi layanan yang memudahkan masyarakat.Meninjau.command center dalam pengoperasian aplikasi Qlue mempercepat smart city Tomohon.

Ditengah ungkapan syukur HUT,Walikota berbaur dan berbagi kasih bersama penghuni Panti Sayap Kasih Woloan yang adalah penyandang disabilitas atau keterbatasan fisik.Membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari para penghuni panti ini.Walikota juga berbagi kasih bersama para lansia yang telah berusia antara 80 sampai 90 tahun yang menggambarkan kegembiraan dalam menjalani hidup ini.Sehingga para lansia ini menjadi motivator dan pendoa bagi anak-anak dan bagi Kota Tomohon.Merayakan hut oma Anna Eman ke 90 tahun di kelurahan Taratara Satu.

Walikota Eman kemudian melakukan Kunjungan Kerja di salah satu LPK,dimana kunjungan kali ini merupakan yang pertama kalinya Walikota Tomohon di Perusahaan Jasa Pelatihan di Bidang Operator dan Teknisi Alat Berat yang Pertama dan Satu-satunya di Sulawesi Utara yang terdaftar RESMI di Kota, Propinsi sampai Kementerian Ketenagakerjaan RI. 

Selanjutnya ibadah syukur hut bertempat di rumah kediaman Walikota di Paslaten.Khadim Ibu pdt. Joice Sondakh,Mth,yang di hadiri para pejabat di jajaran pemerintah Kota Tomohon, tokoh agama,tokoh masyarakat.

Dihadiri juga Sekum BPMS GMIM Bpk. Pdt. Evert Tangel, M.pdk,Ketua BPMW Tomohon 1,Ibu pdt. Yulin Sagay - Karwur, STH,Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten,Ibu pdt. Santje Tangel - Tombeg, Mth,Ketua DWP Kota Tomohon,Ibu Wilhelmina Lolowang-Mintje, Spd, MM,Jajaran Pemkot Tomohon,Pelsus dan jemaat Kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten,Pelsus dan jemaat kolom 2 GMIM Wilken Paslaten.Perayaan HUT dari Walikota ke 53 tahun ini, intinya dirayakan bersama seluruh komponen masyarakat tercinta Kota Tomohon.**(Abd0502)

EL 2/20/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: