» » » Bupati CEP Audiensi dan Diskusi dengan Menteri ATR/BPN || RMC


Photo Bupati Minsel Christiany E Paruntu,SE  saat audiensi dengan Menteri ATR

Minsel, RedaksiManado.com -- Baru pada hari senin menghadiri Entry Meeting dengan Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara di Lantai empat Kantor Bupati Minsel. Bupati Tetty Paruntu langsung bertolak ke jakarta seusai entry meeting.

Berada di jakarta pada, Selasa (11/2/2020), Bupati kebanggaan masyarakat Minsel ini dalam rangka audiensi dan diskusi dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI Dr. Sofyan Djalil.

Dimana Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga selaku Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten (APKASI) hadir bersama Ketua Umum Abdullah Azwar Anas dan para Bupati anggota di Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia (RI).

Dalam kesempatan ini, Bupati Tetty Paruntu  memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan beberapa hal strategis di Kabupaten Minsel yang berkaitan dengan agraria, diantaranya terkait Hak Guna Usaha (HGU), penerbitan sertifikat pada lahan pemerintah serta beberapa hal strategis lainnya. D

kunjungan kali ini, Bupati Christiany Paruntu hadir bersama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Minsel, Franky Mamangkey dan staf ahli Bidang Hukum Brando Tampemawa. (Maikel)


Seventh , 2/11/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: