» » » BPJS Kesehatan Kembali Hadir di RS Gunung Maria Tomohon

Disaksikan Gubernur Sulut,RS Gunung Maria Dan BPJS Kesehatan menandatangani Kerjasama(inzert)dr.Franklyn Palendeng
Tomohon,RedaksiManado.Com~Kerjasama yang sempat terhenti beberapa waktu lalu antara RS Gunung Maria Tomohon dan BPJS kesehatan,hari ini Selasa 11/02/2002 kembali terjalin.

Disaksikan Gubernur Sulut,pihak BPJS kesehatan bersama RS Gunung Maria Tomohon melakukan penandatanganan kerjasama kedua belah pihak selama satu tahun, ditengah moment syukuran HUT RS Gunung Maria ke-90.

Gubernur Sulut dalam prakatanya memberikan apresiasi atas terjalinnya kembali kerjasama ini dan berharap kedepan akan terus seperti ini karena merupakan suatu bentuk pelayanan  kepada masyarakat di bidang kesehatan,dan berterimakasih juga kepada wakil rakyat propinsi dari Tomohon, yang dengan getol memperjuangkan hal ini,kata Gubenur Olly Dondokambey yang juga mengklaim telah mengcover 60% rakyat Sulut dengan jaminan kesehatan dari BPJS.

Sementara itu direktur RS Gunung Maria dr Franklyn Palendeng mengungkapkan  mulai 1 maret BPJS kesehatan. Kembali ada di rumahsakit kami,jadi kepada masyarakat sudah bisa datang untuk menikmati kembali pelayanan  jaminan kesehatan dari BPJS. kesehatan.

Seperti diketahui sejak januari 2020,RS Gunung Maria Tomohon tidak  lagi bekerjasama dengan badan nasional yang menjamin kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia ini.**(Abd)

Elton RMC , 2/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: