» » Lolos Seleksi Administrasi,80 Calon PPK Ikut CBT

Tomohon,RedaksiManado.Com~KPU Kota Tomohon telah selesai melakukan seleksi administrasi.Dalam seleksi tersebut 80 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dinyatakan lulus untuk masuk ke tahap selanjutnya,yaitu seleksi tertulis.

Ketua KPU Kota Tomohon Harryanto Lasut melalui Komisioner Divisi Sosialisasi dan SDM Stenly Kowaas mengatakan ada beberapa pendaftar yang digugurkan karena tidak melengkapi syarat calon anggota PPK.“Ada yang karena terlambat memasukkan ijazah yang dilegalisir,ujarnya. Proses penelitian administrasi tersebut juga melibatkan pimpinan dan staf Bawaslu Tomohon,tambah Kowaas.

Berdasarkan hasil pleno KPU Kota Tomohon,80 calon anggota PPK tersebut akan mengikuti seleksi tertulis dalam format Computer Based Test (CBT). “Computer based test yang akan dilaksanakan di ruang Laboratorium Komputer disalah satu SMK di Tomohon, yang dalam proses verifikasi tim KPU Provinsi dianggap sangat representatif untuk dijadikan lokasi tes dan kami sudah melakukan simulasi, dimana fasilitas di sekolah bersangkutan sangat baik,”jelas Kowaas.**(Red)

Artur Hansang 1/29/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: