» » Kelurahan Taratara Resmi Miliki Gedung Posyandu Sendiri

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) ‘Anthurium’ Kelurahan Taratara,diresmikan Camat Tomohon Barat John J H Gigir didampingi Lurah Tarsy Osak pada Jumat (17/01/2020).

"Dasar dari pembangunan ini yakni dari DAU tambahan Kita Tomohon sebesar Rp 15 Milyar dan dibagi kesemua kelurahan dengan jumlah per kelurahan Rp 350 juta untuk pembuatan sarana fisik dan pemberdayaan masyarakat,"kata Camat Gigir  sambil berharap semoga bangunan ini bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik oleh masyarakat yang ada di Kelurahan Taratara ini.

Sementara itu Lurah Taratara Tarsy Osak saat ditemui usai peresmian mengatakan bahwa dengan adanya bangunan ini pasti akan menjawab kebutuhan masyarakat, karena selama ini kegiatan posyandu hanya dilakukan di kantor kelurahan yang sangat sempit dan tidak nyaman bagi peserta Posyandu.

Sebelumya kegiatan persmian gedung Posyandu ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pastor Feky Singal dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan seluruh perangkat kelurahan Taratara.**(Red)

Elton RMC 1/18/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: