» » » Tikam Orang,Warga Paslaten Diamankan Tim Gabungan

Tomohon,RedaksiManado.Com~URC Totosik bersama Resmob Polres Tomohon telah mengamankan pelaku penganiayaan dengan senjata tajam pada hari Minggu 22 Desember 2019 sekitar pukul 20.45 Wita.

Penangkapan tersangka berdasarkan informasi bahwa di Kompleks Kantor Pos Kota Tomohon sementara terjadi keributan,selanjutnya URC Totosik menuju ke TKP.Bekerjasama dengan Resmob dalam menggali informasi,diketahui tersangka berada di salah satu koskosan jalan RS. Gunung Maria Tomohon Kelurahan Kolongan, tim gabungan langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku.

Menurut pengakuan pelaku(Chaser Sebastian Worek) warga Paslaten sebelum menuju ke TKP mereka berada di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara sedang melakukan pesta miras bersama teman-teman mereka. Kemudian pelaku dan saksi menuju ke kompleks wisata kuliner Tomohon guna melakukan pemalakan makanan (tola-tola) untuk miras,dan menuju ke Lapak Gorengan milik korban ( Frangki Bokian,warga yang sama)saat itu di jaga oleh istri korban.Setelah melakukan aksinya pelaku dan saksi langsung bergegas kembali ke Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara.Namun ketika pelaku dan saksi berada di kompleks Kantor Pos Kota Tomohon, Korban datang dan langsung menghampiri pelaku juga saksi guna menanyakan tindakan pemalakan tersebut,lalu terjadi adu mulut serta perkelahian antara korban dan saksi.

Ketika korban dan saksi sementara berkelahi tiba-tiba korban jatuh ke aspal dan pelaku langsung menikam korban ke arah perut sebanyak satu kali.Setelah korban tidak berdaya karena tikaman,selanjutnya pelaku dan saksi langsung melarikan diri ke Kos-Kosan.Diakui pelaku bahwa senjata tajam (sebilah pisau) berukuran kurang lebih 15 CM sudah dibawa pelaku semenjak keluar dari rumah.

Kapolres Tomohon melalui Katim Resmob dan Totosik membenarkan kejadian tersebut dan pelaku juga barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Tomohon Tengah**(Abd)

Elton RMC , 12/23/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: