.

.
» » Jelang NATARU, Kabag Ops Polres Minsel Monitor Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin 2019

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, 

Minsel, RedaksiManado.com -- Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2019, Senin (23/12/2019).

Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar anggota senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ucap Kabag Ops.

Kabag Ops juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dijalan saat hendak melaksanakan Ibadah maupun dalam menyambut pergantian tahun 2020. Dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kami menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif terutama menjelang perayaan Natal 2019 dan pergantian tahun 2020 nanti,” imbaunya.  (Maikel/HPM)

Seventh 12/23/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: