.

.
» » Sekda Kota Manado Pimpin Rakor Bersama Bappenas dan World Bank

MANADO, RMC - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, memimpin rapat koordinasi bersama Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan World Bank. bertempat di Ruang Rapat Bapelitbangda Kota Manado. Kamis (14/11).

Sekda Kota Manado, menegaskan rapat koordinasi ini, penting dalam bersama mendorong pembangunan kota berkelanjutan melalui pendekatan kewilayahan (lintas wilayah), pendekatan program dan pengembangan alternatif pembiayaan. dalam rangka kerja sama antara Pemerintah Indonesia dan Bank Dunia melalui program DRM Bank Dunia Jepang untuk pengembangan kebijakan perkotaan secara keseluruhan. Mendukung program tersebut Bank Dunia tengah menyusun pengembangan diagnostik dan pilihan investasi untuk ketangguhan kota terhadap banjir di tiga kota terpilih, salahsatunya Kota Manado.

"Kota Manado terpilih dalam pengembangan diagnostik dan pilihan investasi untuk ketangguhan kota terhadap banjir, sehingga nantinya Pemerintah Kota bersama dengan instansi terkait akan bekerja sama dengan memberikan data atau pembaharuan data dan informasi terkait rencana penanggulangan banjir perkotaan," ujar Sekda Kota Manado ini.
hadir juga mendampingi, Asisten II Setda Kota Manado, dr. Nora Lumentut, bersama perwakilan dari instansi terkait dilingkup Pemerintah Kota Manado. **(Red)

Admin RMC 11/14/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: