.

.
» » » Kereh Pimpin Konsultasi Komisi III DPRD Tomohon Terkait Pengembangan Destinasi Pariwisata

TOMOHON, RedaksiManado.Com Pariwisata adalah sektor unggulan (tourism is a leading sector) dan merupakan salah satu kunci penting untuk pembangunan wilayah di daerah demi peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

terdorong akan hal diatas Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Melaksanakan Konsultasi ke Deputi Bidang Pengembangan dan Destinasi Pariwisata Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Selasa (12/11) 2019 dengan Materi Kebijakan Dan Strategi Pengembangan Destinasi Pariwisata.

Rombongan Konsultasi dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Erens D. Kereh. AMKL, Bersama Ketua Komisi III Ir. Miky J.L. Wenur, MAP. Wakil Ketua Drs. Jhoni Runtuwene, Sekretaris Christo B. Eman, SE. Anggota Cherly Mantiri, SH. Siane Samatara, SE didampingi Sekretaris DPRD Kota Tomohon F.F. Lantang, SSTP. Kepala Bagian Persidangan Sigie Pungus, SH dan Staf Sekretariat DPRD

Konsultasi kali ini diterima oleh Sekretaris Deputi PDP Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Herlina, Kepala Bidang Area II PDR III S. Eko Saputro dan Staff kementrian pariwisata ekonomi kreatif Ibu Puri .P dan Ibu Wiwin.

Menurut Kereh " Melalui konsultasi ini komisi III DPRD Tomohon mendapatkan banyak masukan dan pengetahuan dalam rangka peningkatan sektor pariwisata di kota Tomohon serta menjalankan tugas pokok dan fungsi DPRD Baik legislasi, anggaran, maupun pengawasan"

"Karena Meningkatnya destinasi dan investasi pariwisata, menjadikan sektor pariwisata sebagai faktor kunci dalam pendapatan, penciptaan lapangan kerja, pengembangan usaha dan infrastruktur. Sektor Pariwisata telah mengalami ekspansi dan diversifikasi berkelanjutan, dan menjadi salah satu sektor ekonomi yang terbesar dan tercepat pertumbuhannya di dunia." Ujar politisi Partai Nasdem ini. **(Nal)

Admin RMC , 11/14/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: