.

.
» » Santunan Jaminan Kematian, Wujud Komitmen Pemkot Manado Melindungi THL dan Kepala Lingkungan

MANADO, RMC - Walikota Manado, DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA, diwakili Kadis Ketenagakerjaan Kota Manado, Donald Supit, SH,MH, bersama Kacab BPJS Ketenagakerjaan, menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris, Alm Jafet Mutahang yang adalah petugas kebersihan dikecamatan Sario dan mantan Kepala Lingkungan selama 35 Tahun.

Kadis Ketenagakerjaan Kota Manado ini, menegaskan ini merupakan program perlindungan Jamsostek yang digagas oleh Walikota dan Wakil Walikota, dan sudah menjadi komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk melindungi seluruh pekerja yang berada dilingkungan Pemkot Manado, khususnya untuk non ASN seperti tenaga THL dan Kepala lingkungan.

"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, selalu menjaga para pekerja non ASN khususnya THL dan Kepala Lingkungan dari kemungkinan resiko kecelakaan kerja dan musibah kematian." ujarnya mewakili Walikota Manado ini, seraya kembali menyampaikan, santunan yang diterima oleh ahli waris salah satu petugas kebersihan Kecamatan Sario, adalah sebagian kecil dari manfaat-manfaat yang telah diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan. **(AR)

Redaksi Manado 2017 11/17/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: