» » » » UNSRIT Wisuda 109 Sarjana S1 dan 82 Profesi Ners

Manado,RedaksiManado.Com~Universitas SariPutra Tomohon melaksanakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana Angkatan XVI dan Pelantikan Profesi Ners ke X pada Selasa 11/10 bertempat di Novotel Grand Kawanua Manado .

Rektor Unsrit, Dr Joost Rumampuk SE MS,mengatakan sampai saat ini Unsrit telah melahirkan lulusan-lulusan yang mempunyai sumber daya manusia (SDM) unggul dan telah berkiprah di institusi pemerintahan, swasta dan lainnya di seluruh Indonesia Timur,"katanya.

"Selamat kepada para Wisudawan/wisudawati yang telah berhasil dan siap bekerja dan berbakti untuk negeri ini di tengah tantangan revolusi 4.0,"ujar Rektor.

Sementara itu Ketua Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon, Kie Nio Runtuwene mengucapkan selamat atas capaian sehingga hari ini bisa berhasil dan nantinya berguna bagi nusa san bangsa.kata Runtuwene.

"Dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia anda akan mampu memberikan sumbangsi bagi negara.Ini adalah langkah awal untuk berkarya bagi bangsa dan negara.warnai akan negeri ini dengan karyamu,dan sukses selalu"pungkasnya.

Diketahui sebanyak 109 Sarjana S1 dan 82 profesi ners diwisuda kali ini.Unsrit sampai saat ini telah melahirkan 2694 lulusan terbaik sejak berdirinya pada tahun 1999.

Hadir pula Kepala lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah lX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin MSi,Asisten 1 kota Tomohon ODS Mandagi,serta undangan**(Abd)

Elton RMC , , 10/23/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: