.

.
» » » CEP Tuai Doa dan Simpati dari Warga Nyiur Melambai || RedaksiManado.com


RedaksiManado.com --- Gagal menjadi salah satu Menteri di Kabinet Indonesia Maju, tak membuat Tetty Paruntu kehilangan simpati dan dukungan dari warga Sulawesi Utara. Mayoritas warga Nyiur Melambai tetap memberi doa dan dukungan kepada Tetty Paruntu.

Berdasarkan hasil wawancara langsung oleh media RedaksiManado.com di semua biro yang ada di daerah di sulawesi utara. Mayoritas warga memberi simpati kepada beliau.

" Torang bangga karena satu-satunya Putri terbaik sulut bisa diperhitungkan oleh bapak Presiden. Meski tidak terpilih namun doa kami selalu yang terbaik buat ibu Tetty," Ucap Billy Mamangkey selaku Kepala Staff Accounting di salah satu perusahaan di Manado.

Hal yang sama juga diungkapkan Jhonny Sambuaga selaku warga kotamobagu ," Seharusnya torang bangga karena Tetty Paruntu menjadi salah satu orang dari Sulawesi Utara yang dipanggil ke Istana. Artinya kiprah Bu Tetty sudah diperhitungkan, namun itu semua menjadi hak prerogatif pak  Presiden, sehingga saya pribadi tetap mendoakan yang terbaik buat ibu Tetty," Ujar Sambuaga salah satu warga Kota Kotamobagu.

Selain itu dilihat dari komentar warganet di salah satu media social banyak yang ikut mendoakan yang terbaik buat Ibu Tetty. Bahkan dari pantauan media ini mayoritas warga sulut bangga akan kiprah Tetty sehingga boleh diperhitungkan.

Sebelummnya kehadiran Tetty Paruntu di istana menjadi viral di seantero nusantara. Meski tak jadi mengisi pos menteri di kabinet Indonesia Maju namun Tetty mengatakan tetap akan mensuport pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres KH.Ma'ruf Amin.

" Saya akan tetap mensuport dan mendukung  pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres KH.Ma'ruf Amin. Apa yang menjadi program pemerintah pusat kedepannya saya selaku Bupati Minsel akan tetap ikut membantu mensukseskan," Ucap Tetty. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 10/23/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: