» » 55 Pelanggar Terjaring Dalam Hari Pertama Operasi Zebra Samrat di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian Resort Tomohon menggelar Operasi Zebra Samrat pada Selasa 23/10 di beberapa  ruas jalan yang ada di Kota Tomohon.

Sebanyak 8 kendaraan bermotor terjaring dalam operasi Zebra hari pertama ini,sementara untuk pelanggaran tidak mempunyai SIM sebanyak 20 pelanggar dan tidak dapat menunjukkan STNK 27 pelanggar.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tomohon Iptu.Hadi Siswanto SIK mengatakan semua jenis pelanggaran akan di tindak untuk menekan angka kecelakaan karena kecelakaan berawal dari adanya pelanggaran.untuk hari pertama ini 55 lembar tilang berhasil dikeluarkan,kata Kasat Lantas sambil menghimbau kepada masyarakat kalau  berkendara jangan lupa bawa dan lengkapi surat kendaraan.

Seperti diketahui operasi yang berlangsung hingga 5 November ini melibatkankan sekitar 20 personil baik dari Dishub, Dispenda dan TNI Untuk lokasi operasi hari ini di wilayah kawasan tertib lalu lintas di depan Multimart dan menara Alfa Omega.**(Abd)

Elton RMC 10/23/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: