.

.
» » » Suka Barito Gratis, HUMPRO Minsel : Marijo ka Modoinding Potato Festival

Kepala Bagian Humas & Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan, Altin Sualang SSTP,MPA.

Amurang, RedaksiManado.com --- Kepala bagian Humas & Protokoler Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) , Altin Sualang SSTP,MPA. Mengatasnamakan Bupati Christiany.E. Paruntu SE dan Wabup Frangky.D.Wongkar SH. Mengajak seluruh warga Minsel untuk menghadiri kegiatan Modoinding Potato Festival (MPF). Pada hari Sabtu 12 Oktober 2019.

" Atas nama Bupati Tetty Paruntu  dan Wakil Bupati Frangky Wongkar, kami dari Humas & Protokoler mengajak segenap warga Minsel untuk hadir dalam acara even tahunan  Modoinding Potato Festival (MPF)," Ajak Sualang yang juga menjabat Sekretaris dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Kamis (10/10)

" Ngoni suka bawang,rica,tomat gratis,,?
Mari Jo Ka Modoinding.
Inga kong datang, jangan sampe lupa tanggal 12 Oktober 2019," Ajaknya lagi kepada Seluruh Masyarakat Minsel.

Pelaksanaan kegiatan even tahunan ini sendiri bukan baru kali ini dilaksanakan di Modoinding. Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini selalu dibanjiri oleh masyarakat pada setiap pelaksanaannya.

Even MPF ini menjadi daya tarik tersendiri warga minsel dan khususnya wisatawan asing. Dimeriahkan dengan  parade kendaraan hias dengan jumlah mencapai ratusan kendaraan yang dihiasi dengan hasil holtikultura seperti kentang, wortel, tomat dan sayur mayur. Menariknya semua holtikultura ini akan dibagikan kepada seluruh masyarakat diakhir acara parade.

Tidak hanya itu, acara ini juga bakal dihadiri Vicky Salamor yakni  artis penyanyi daerah yang lagi hits dan di gandrungi oleh pecinta musik khusunya penikmat lagu ambon.  (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 10/10/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: