.

.
» » » Tabrak Mobil Tangki, Dua Warga Pinaras Dirumahsakitkan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Peristiwa Kecelakaan terjadi di ruas jalan kelurahan Kolongan 1 Tomohon yang melibatk sepeda motor dan mobil tanki air pada kamis 10/10 sekitar pukul 18.30 wita.

Keterangan yang dihimpun dari satlantas Polres Tomohon menjelaskan,kejadian berawal dari pergerakan mobil tangki air yang di kendarai SG alias Sandi melewati jalan di samping polres Tomohon menuju ke barat mengarah ke kantor pertanahan. ditengah perjalanan sopir mobil tanki merubah arah ingin berputar kembali ke arah Polres,dan tanpa di sangka disaat bersamaan sepeda motor yang dikendarai Joice Ering(41)warga Pinaras sedang di belakang mobil dan langsung menabrak bagian kanan belakang dari mobil tanki tersebut.

Akibat kejadian ini pengendara motor yang berboncengan dengan istrinya Livana mengalami luka dan dirawat di RS G.Maria.

Kapolres Tomohon melalui kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto Sik.membenarkan kejadian tersebut dan korban saat ini sementara masih dirawat di RS G Maria Tomohon.**(Abd).

Elton RMC , 10/10/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: