.

.
» » Sekot Lolowang Narasumber Dalam UKW ke-3 di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold Lolowang MSc MTh,menjadi salah satu narasumber dalam uji kompetensi wartawan(UKW),bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon,Senin(21/10/19).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengapresiasi peningkatan profesionalisme wartawan guna penyajian berita yang berkomposisi tepat guna, untuk nantinya dibaca oleh masyarakat dan juga penguatan media sebagai pilar demokrasi yang sehat,kata Lolowang.

Diketahui dalam kegiatan ini juga Lolowang dipercayakan memimpin konferensi pers yang merupakan salah satu bentuk penilaian bagi peserta ujian.

Sebagai tim penguji dari PWI Pusat,Drs Machmud Suhermono, Drs Mohammad Nasir, Drs H Suherlan, Refa Riana S Sos, Pengurus PWI Sulut Drs Voucke Lontaan, Merson Simbolon SE MSi, PWI Kota Tomohon John Paransi.Peserta adalah wartawan biro Tomohon dan sebagian dari luar Tomohon.**(Abd0910)

Elton RMC 10/21/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: