.

.
» » Bupati ROR Lantik Dewan Pendidikan Minahasa

MINAHASA, RMC – Bertempat di Aula SMP Negeri 1 Tondano, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa periode 2019-2024, Jumat (11/10/2019).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menyampaikan oleh karena tuntunan Tuhan, Kita boleh melaksanakan pelantikan Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa periode 2019-2024 disaat ini.

“Tupoksi Dewan Pendidikan merupakan mitra pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Minahasa, momentum pelantikan ini, dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali tekad dan komitmen untuk pengembangan dunia pendidikan Kabupaten Minahasa,” Ujar Bupati ROR.

Dikatakan Bupati ROR,momentum pelantikan pengurus yang baru saat ini kiranya memberikan motivasi dan semangat baru untuk memberikan yang terbaik dalam pengembangan organisasi dan dunia pendidikan untuk kemajuan generasi penerus nusa dan bangsa dan daerah Kabupaten Minahasa.

“Sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa dan pemerintah akan semakin kuat. Selamat bertugas bagi para pengurus yang baru dilantik, berbuatlah yang terbaik dimanapun kita dipercayakan untuk mengemban bhakti sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan nasional yang berlangsung di daerah tercinta ini. Kiranya Tuhan Yang Maha Kasih akan senantiasa memberkati tugas dan pelayanan kita bersama agar dapat menjadi berkat bagi banyak orang,” Tutup Bupati ROR.

Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Riviva Maringka, M.Si, jajaran Dinas Pendidikan Kab. Minahasa, para kepala sekolah dan guru kab. Minahasa. **(Red)

Admin RMC 10/12/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: