.

.
» » » » Walikota Eman Teken MoU Optimalisasi Pendapatan Daerah dan Manajemen Aset

Manado,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA ikut melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama, berkaitan dengan optimalisasi pendapatan daerah dan manajemen aset daerah,Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat CJ Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (10/9/19).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya menegaskan bahwa aset daerah harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkannya pendapatan daerah akan terus meningkat dan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan daerah.

Sementara itu Walikota Jimmy Eman mengatakan pihaknya mendukung penuh akan program ini, dengan mengoptimalisasi pendapatan daerah serta penerapan manajemen aset daerah yang baik, tentu akan meningkatkan pembangunan dalam segala bidang dan berdampak baik pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan penandatanganan disaksikan oleh pimpinan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), hal ini juga berkaitan dengan upaya pelaksanaan program pencegahan korupsi terintegrasi pada pemerintah daerah, dalam rangka juga mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di daerah, salah satunya terkait manajemen aset daerah.

Diketahui penandatanganan tersebut dilakukan bersama pemerintah Kabupaten/Kota se- Provinsi Sulawesi Utara dengan Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Sulawesi Utara, ATR/BPN Wilayah Sulut, DJP Wilayah Suluttenggomalut, Bank Pembangunan Daerah Sulutgo.

Ikut hadir mendampingi Walikota, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, bersama Perangkat Daerah terkait.**(Abd5208)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: