» » Kelurahan Woloan Satu Gelar Pelatihan Bagi Kader Kesehatan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat,menggelar kegiatan Pemberdayaan kepada Masyarakat dengan mengadakan Pelatihan bagi Kader Kesehatan Dalam Rangka Pengisian Kartu Menuju Sehat (KMS),pada Senin 9/9, di Aula BPU Kelurahan Woloan Satu.

Laurensius Kawuwung Camat Tomohon Barat Drs yang membuka kegiatan ini mengatakan, bahwa program kesehatan masyarakat sangatlah penting.kali ini bagi ibu ibu sebagai kader kesehatan harus memperhatikan materi yang di berikan oleh narasumber agar nanti bisa di implementasikan secara benar di masayarakat,kata Kawuwung dan mengingatkan terkait masalah penyebaran virus Rabies, dimana saat ini sudah terdampak di beberapa tempat. Diharapkan masyarakat dapat mencegah dan menghindari akan hal ini,kata Kawuwung mengingatkan.

Selanjutnya, Lurah Woloan Satu Djoni B Poluan mengungkapkan bahwa kegiatan ini didukung penuh oleh Pemerintah melalui Dana Kelurahan, sehingga sangat diharapkan ibu-ibu kader kesehatan yang hadir saat ini bisa memahami dan mengerti akan materi yang di sampaikan oleh pemateri,ujar Poluan.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini,Kepala Puskesmas Taratara dr Peggy I. Y. Palit .Turut hadir, Ibu-ibu kader kesehatan se-Kelurahan Woloan Satu.**(Abd4608)

Artur Hansang 9/09/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: