.

.
» » Walikota Eman Buka Workshop dan Coaching Clinic Festival Platform Indonesiana

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA membuka Workshop Manajemen Penyelenggaraan Festival Platform Indonesiana,bertempat di AAB Guest House Tomohon Senin 9/9/19.

Walikota saat membuka kegiatan ini mengatakan Indonesiana adalah sebuah Platform kegiatan kebudayaan yang nantinya akan digarap bersama sama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Dalam program platform Indonesiana ini kita akan mencoba memperbaiki, meningkatkan kualitas tata kelola kita melalui tindakan yang hasil akhirnya membentuk budaya masyarakat yang mandiri,kata Walikota.

Melalui kegiatan ini Walikota mengharapkan agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh para peserta workshop, yang nantinya lewat workshop ini akan terjadi peningkatan kapasitas tim penyelenggara dan tim pelaksana kegiatan, secara khusus di bidang pengelolah pengetahuan, kurasi dan produksi, komunikasi dan kerjasama dalam lingkup managemen penyelenggara festival dan juga mematangkan kinerja masing-masing bidang,tutup Eman.

Diketahui Indonesiana adalah program khusus Direktorat Jendral Kebudayaan, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, untuk memperkuat ekosistem kebudayaan Indonesia melalui pembuatan landasan atau platform yang terkonsolidasi antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah terutama dalam hal tata kelola kebudayaan.

Narasumber dalam workshop kali ini adalah Koodinator Pusat dari Direktorat Kesenian Direktorat Jendral Kebudayaan Kemendikbud RI Ibu Susiyanti, Tim Ahli Platform Indonesiana Nyak Ina Basuki bersama Tim.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc yang juga merupakan Ketua Umum Panitia, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, MSi.serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Stakeholder dan Pengiat Seni Kota Tomohon.**(Abd4808)

EL 9/09/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: