» » Dilalap Si Jago Merah,Tiga Rumah Warga Matani Ludes

Petugas Damkar sedang memadamkan api.(inzert)mobil Damkar Minahasa).foto/abd.
Tomohon,RedaksiManado.Com~Si jago merah kembali beraksi di kota Tomohon pada senin 2/09 siang di bilangan kelurahan matani 2 lingkungan 5.

Kebakaran tersebut menghanguskan tiga unit rumah panggung semi permanen.kejadian tersebut menghebohkan warga di siang menjelang sore hari,karena api tiba-tiba membesar dengan cepat akibat tiupan angin yang kencang serta hawa yang panas di musim kemarau yang sudah berlangsung hampir sebulan.

Berdasarkan pantauan media ini dilapangan yang tiba saat kejadian masih berlangsung,api yang membesar berhasil di padamkan oleh 4 unit Damkar pemkot Tomohon dibantu dengan satu unit mobil Damkar dari kabupaten Minahasa.

Diketahui peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan tiga unit rumah yang di huni oleh keluarga Mowor- Mawikere,Sigar-Mantik,Paat- Pontoan,Wahani- Porompis,Rambitan-Pandey.

Saat ditemui di lapangan,KasatPol PP Tomohon Syske Wongkar mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas bantuan satu unit mobil Damkar dari Minahasa."Terima kepada Damkar Minahasa yang dengan sigap dan cepat datang membantu tugas kami memadamkan kebakaran ini"ujar Wongkar sambil menghimbau kepada masyarakat agar dengan bijak menyikapi musim panas yang berkepanjangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.**(red)

Artur Hansang 9/02/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: