» » » Aniaya Temannya Hingga Masuk RS,Robert di Tangkap Tim Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui tim Urc Totosik,pada minggu 29/9  malam berhasil mengamankan seorang  terduga pelaku penganiayaan di jalan raya Tomohon-Sonder tepatnya di Kelurahan Tumatangtang satu lingkungan dua Tomohon Selatan.

Diamankannya terduga pelaku RT alias Robert(43) berawal dari laporan masyarakat bahwa telah terjadi keributan berujung perkelahian dan mengakibatkan korban.Tim langsung menuju Tkp(Tempat kejadian perkara) namun keadaan sudah aman,berdasarkan informasi yang didapat, korban sudah di bawah ke RS (rumah sakit)sedangkan terduga pelaku melarikan diri.tak berselang beberapa jam tim Totosik dapat membekuk terduga pelaku penganiayaan tersebut,sedangkan korban Martin Kainde(52) saat ini sudah berada di RS Anugerah.

Berdasarkan pengakuan pelaku bahwa, kejadian bermula ketika pelaku dan korban melakukan pesta miras bersama di Rumah teman mereka  Kelurahan Tumatangtang Satu Lingk. 2 Kec. Tomohon Selatan, Sekira jam 21.30 ketika korban serta pelaku hendak pulang kerumah, tiba-tiba terjadi adu mulut antara korban dan pelaku yang berujung pemukulan terhadap korban.

Akibat dari perkelahian tersebut korban mengalami beberapa luka sobek di pelipis dan luka sobek di bagian hidung, serta mengalami bengkak di bagian mulut.

Kapolres Tomohon melalui Katim Urc Totosik Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut dan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Tomohon Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.**(Abd)

Elton RMC , 9/30/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: