» » » Aniaya Teman Wanita, Warga Paslaten Dijebloskan ke Sel

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kekerasan terhadapkembali terjadi di kota Tomohon tepatnya di kelurahan Paslaten satu Tomohon Timur pada senin 30/9 dini hari .

Menurut pengakuan korban NL alias Lia(35) kejadian berawal pada senin sekitar jam 02.30 Wita saat korban sementara tidur bersama kedua anaknya di rumah orang tua kandung korban yg bertempat di Kelurahan Paslaten Satu Lingk. 1 Kec. Tomohon Timur,tiba-tiba datang pelaku DK(dokur)dan langsung mendobrak pintu kamar, setelah pintu terbuka pelaku yang sudah dalam kondisi mengkonsumis miras langsung memukul wajah korban.

Akibat perbuatan pelaku,korban mengalami rasa sakit di bagian wajah, dan merasa ketakutan pelaku saat diinterogasi mengaku dengan korban sudah tinggal bersama kurang lebih 2 Tahun dan sudah dikaruniai satu orang anak.

Tim Urc Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung saat menerima  laporan langsung mencari pelaku.tim berhasil menciduk pelaku tanpa perlawanan disaat sementara melakukan pengamanan di rumah duka salah satu warga.

Berdasarkan pengakuan pelaku  bahwa ini adalah kesalah pahaman karena awalnya ia disuruh korban ke warung untuk  belanja,namun pelaku lama datangnya(hanya pergi minum) dan korban lalu marah karena kesal yang disuruh tak kunjung datang,dan saat pelaku pulang terjadilah penganiayaan tersebut.

Kapolsek Tomohon Tengah Chilion Diar membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan dalam sel di Polsek tengah untuk pertanggungjawabkan perbuatannya.**(Abd)

Elton RMC , 9/30/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: