.

.
» » TETTY Pimpin Pembahasan 12 Calon Pimpinan DPRD se-Sulut, DPD II Wajib Pleno


Manado, RedaksiManado.com -- Meski pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih belum dilantik, calon Pimpinan Dewan yang berhasil diraih Partai Golkar Sulut mulai dibicarakan.

Dari hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 yang lalu, Golkar Sulut berhasil meraih 11 pimpinan DPRD dari 14 Kabupaten dan Kota. Selain itu, Golkar berhasil meraih satu pimpinan di DPRD Provinsi Sulut.

"Yah, tim seleksi untuk pimpinan DPRD sudah ada. Kami sudah membahas mengenai penentuan pimpinan DPRD di 11 Kabupaten dan Kota," ujar Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulut, Arther Wuwung, yang baru-baru ini dipercayakan sebagai Sekretaris Tim Seleksi Pimpinan DPRD se Sulut ini.

Dia mengungkapkan bahwa, rapat tersebut dilaksanakan pihaknya pada, Senin 6 Agustus 2019 kemarin di Cafe Sario Manado. "Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PG Sulut, Dr Christiany Paruntu SE. Ibu Tetty juga sebagai Ketua Tim Seleksi," beber Wuwung kepada wartawan media ini, Rabu (7/8) 2019.

Dalam rapat tersebut, lanjut Wuwung, pihaknya sudah menentukan jadwal Rapat Pleno Kabupaten Kota. "Setiap Rapat Pleno Kabupaten Kota harus dihadiri oleh Tim Seleksi dan DPD PG Sulut. Itu sudah sesuai dengan surat edaran DPP,"

"Jadwal rapat pleno untuk DPD II sudah di sampaikan ke pengurus di tiap Kabupaten dan Kota. Jadi, untuk DPD II supaya segera mempersiapkan rapat pleno tersebut,"  (MSP**)

RedaksiManado 8/08/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: