» » Menpar Arief Yahya:Generasi Milenial Adalah Bagian Dari Industri Pariwisata

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman SE AK CA,menghadiri Millennials Tourism Corner (MTC) yang merupakan rangkaian kegiatan TIFF (Tomohon International Flower Festival) 2019,dilaksanakan di Alamanda Bukit Doa Kota Tomohon, kamis (8/8/19),dan dihadiri langsung Menteri Pariwisata RI Arief Yahya.

Millennial Tourism Corner adalah salah satu program pemberdayaan Sumber Daya Manusia. Kegiatan ini ditujukan untuk generasi muda. Tujuannya menarik minat terlibatnya generasi muda untuk terlibat dalam industri pariwisata Indonesia. 

Menpar Arief Yahya dalam sambutannya mengatakan bagian dari industri pariwisata adalah generasi milenial, olehnya generasi milenial hendaknya berperan aktif dalam pengembangan kepariwisataan, diharapkan juga para generasi ini dapat terlibat langsung dalam industri pariwisata Indonesia termasuk Sulut didalamnya pariwisata di Kota Tomohon,kata Menteri dihadapan para peserta yang tergolong generasi muda.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengapresiasi kepada Menteri Pariwisata RI yang terus mendukung berbagai kegiatan kepariwisataan di Kota Tomohon, termasuk keterlibatan dalam pelaksanaan kegiatan Millennials Tourism Corner yang dilaksanakan di Kota Tomohon dalam rangkaian agenda TIFF 2019.

Berharap lewat kegiatan ini akan berdampak positif dalam pembangunan pariwisata di Kota Tomohon, sehingga akan terus berkembang dan terus dikenal.**(abd)

Elton RMC 8/08/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: