.

.
» » Mandagi Buka Lomba Gerak Jalan TP PKK se-Kecamatan Tombar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi Membuka Lomba Gerak TP PKK Jalan Antar Lingkungan se-Kecamatan Tomohon Barat bertempat di Kelurahan Woloan Tiga, Jumat(23/08).

"Atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana yang dengan penuh semangat dan komitmen melaksanakan kegiatan ini.dan kepada seluruh peserta marilah tampilkan yang terbaik dan tetap menjaga spottivitas. Nantinya siapapun yang akan menjadi pemenang, berarti itulah yang terbaik dalam penilaian tim juri,kata Mandagi saat membacakan sambutan.

"Semoga pelaksanaan lomba yang diprakarasai tim penggerak PKK saat ini akan makin melipatgandakan motivasi segenap masyarakat Kota Tomohon khususnya masyarakat kecamatan Tomohon Barat dalam mengokohkan kebersamaan serta membentangkan karya untuk mengambil peran dan tanggung jawab dalam memajukan Kota Tomohon kedepan,"ujar Mandagi dan selaku pemerintah Kota Tomohon berharap bahwa melalui pelaksanaan lomba ini dapat memberikan nuansa baru dalam pengembangan kecamatan Tomohon Barat.

Tampak hadir Ketua Harian TP PKK Tomohon Dra Trussje Kaunang, Camat Tomohon Barat Drs Laurensius Kawuwung, para Lurah dan Ketua TP PKK se Kecamatan Tomohon Barat serta para peserta lomba yang berjumlah 60 tim.**(Abd2708)

EL 8/23/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: