.

.
» » » Miriss!! Oknum Guru SMA 1 Amurang TINJU Siswanya Hingga Pusing dan Muntah


Minsel, RedaksiManado.com -- Aksi tidak terpuji dilakukan VR oknum  guru SMA 1 Amurang pada salah satu siswa kelas 10  Randa Tamburian , dengan meninju kepalanya hingga siswa mengalami sakit dan trauma.

Saat media ini mewawancarai orang tua korban, kepada media ini Ayah korban mengaku sangat kecewa dengan aksi tak terpuji oknum guru SMA 1 Amurang.

" Kalau anak saya salah, tolong dihukum sewajarnya. Jangan pakai kekerasan, apalagi so main tinju bagini," Keluh Ayah korban

" Kami akan menempuh jalur hukum atas kasus pemukulan ini," Tambahnya.

Diketahui pada hari kamis (22/08) oknum guru SMA 1 Amurang melakukan pemukulan dengan aksi meninju kepala korban hanya karna tak mengikuti apel. Korban pun pulang dirumahnya di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat dengan kondisi sakit dan muntah-muntah dan mengalami pusing-pusing usai mendapat penganiayaan oknum guru tersebut.

Korban menambahkan aksi ini sudah beberapa kali dilakukan guru tersebut kepadanya. Sampai hari ini diketahui korban masih mengalami pusing, Diduga korban alami gegar otak. Sementara itu orangtua korban masih menunggu hasil pemeriksaan oleh Rumah Sakit.

Kepala Sekolah SMA 1 Amurang saat dihubungi via telepon hanya menyayangkan kejadian ini terjadi, dan berharap dapat diselesaikan secara kekeluargaan. (Seventh)

RedaksiManado , 8/25/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: