.

.
» » » » Si Jago Merah Beraksi Jelang Pengucapan, Hanguskan Rumah di Lewet


Minsel, RedaksiManado.com --- Dua hari menjelang pengucapan syukur, Si jago merah kembali beraksi, Satu unit rumah warga di Kelurahan Lewet, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, mengalami musibah kebakaran pada Jumat malam (12/07/2019) pukul 19.30 wita.

Musibah kebakaran ini menimpa rumah dari  dari Yopi Bastian (67).Kejadian bermula saat pemilik rumah, Yopi Bastian, yang baru pulang dari bepergian ke Manado. Saat tiba di rumahnya, yang bersangkutan memasang lampu pelita, kemudian pergi untuk membeli makanan.

Tak berselang lama, terlihat kobaran api mulai membesar dari bagian kamar yang kemudian menjalar ke seluruh bangunan rumah.

“Api cepat membesar dikarenakan bagunan rumah dominan terbuat dari bahan material kayu; juga karena factor angin kencang. Penyebab kebakaran diduga akibat lampu pelita yang jatuh,” jelas Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai lima puluh juta rupiah.   (Maikel/HPM)

RedaksiManado , , 7/13/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: