.

.
» » Panitia Gelar Rapat,Matangkan Pelaksanaan TIFF 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jelang pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2019,Panitia menggelar rapat bersama yang dipimpin Ketua Umum Angelica Tengker didampingi para Asisten Setda Kota Tomohon di Ruang Rapat Sekretariat Daerah lantai III, 17/7/19.

Ketua Panitia Angelica Tengker menyampaikan agar persiapan dalam menyambut iven besar ini kiranya dapat betul-betul di matangkan. Para panitia yang didalamnya juga para perangkat daerah seperti Camat, agar dapat menghimbau para lurah untuk mulai saaat ini dapat melakukan pembersihan dan juga memperindah wilayah masing-masing, karena para undangan maupun turis lokal atau dari mancanegara kemungkinan ada yang akan masuk ke kota Tomohon jauh sebelum iven ini dimulai.(terlampir Run Down TIFF 2019),jelas Tengker.

Dihadiri juga oleh seluruh panitia TIFF serta jajaran terkait, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos, Pihak Event Organizer TIFF 2019 , dan Polres serta pihak terkait.**(abd4806)

EL 7/12/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: