.

.
» » Pimpinan DPRD Rakor Bersam Tim Polri Terkait MPP

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy YY Moningka SIP menghadiri Koordinasi bersama Tim Supervisi Pelayanan Publik Mabes Polri berkaitan dengan upaya Pemerintah Kota Tomohon meningkatkan Sistim Pelayanan Publik melalui Wale Kabasaran, (15/5/2019) di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Dalam kesempatan ini, Moningka menyatakan harapannya terkait peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mengelola MPP Wale Kabasaran ini perlu dikembangkan terus menerus, demi mewujudkan pelayanan prima.kepada masyarakat yang berimbas kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat Tomohon.

“Kehadiran Ketua Tim Indeks Tata Kelola Polri Filemon Kusuma SH MHan yang bertindak sebagai narasumber, akan mampu mendorong Pemerintah Kota Tomohon dalam penanganan pelayanan,” ujar Moningka.

"Sebagai wakil rakyat kami akan terus dan selalu memberikan dukungan melalui fungsi DPRD dalam pemerintahan baik itu berupa pengawasan, kebijakan maupun bugetingt yang melekat pada kami" Tutupnya **(Nal)

Admin RMC 5/15/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: