.

.
» » Rawung Paparkan Inovasi dan Keberhasilan TP-PKK Kota Bitung Dalam Rakokr TP-PKK SULUT


Bitung, RedaksiManado.Com-Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung M.Si menghadiri rapat koordinasi TP PKK Sulut di Hotel Gran Central Manado, Rabu (15/5/2019).

Dalam rapat yang dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey tersebut, Rawung mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannnya Rakor ini sebagai laporan penyampaian hasil Rakor PKK Nasional tahun 2019 di Jakarta, "yang diikuti seluruh Ketua TP PKK Provinsi, kabupaten/kota se Indonesia dan Rakon TP PKK Pusat tahun 2019 di Jakarta pada bulan Maret,"  ungkapnya.

Pada saat itu Rawung berkesempatan memaparkan hasil kegiatan, program dan inovasi yang telah dilaksanakan TP-PKK Kota Bitung sebagai bentuk konsistensinya sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam mengupayakan pemberdayaan masyarakat di Kota Bitung

Lanjutnya, pembahasan dalam rakor tersebut meliputi program pengelolaan sampah yang dipandang perlu menjadi gerakan nasional TP PKK, "dan harus didukung oleh dinas-dinas terkait serta Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK merupakan pilar manajemen kelembagaan PKK dan manajemen program PKK," tambahnya.

Rawung optimis, lewat rakor tersebut, kader PKK di Sulawesi Utara mendapatkan masukan yang sangat penting guna pengembangan kapasitas kerja dan organisasi PKK kedepan.

Rakor tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen dan pengurus TP PKK kabupaten/kota se Sulut. (Ical)

Richardo Pangalerang 5/15/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: