.

.
» » Bank SulutGo Dukung Penuh TIFF 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon bertemu dan berdialog dengan pimpinan Bank SulutGo,bertempat di Lemongrass Cafe & Eatery Rabu 17/7/19.

Pertemuan yang dihadiri Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama para pimpinan bank ini, terfokus pada dukungan Bank SulutGo pada kegiatan TIFF 2019.Walikota menyambut baik dukungan Bank Sulutgo atas pelaksanaan TIFF 2019 yang kali ini mengambil tema "Greatest Love of All". Juga memberikan apresiasi atas dukungan Bank SulutGo yang disampaikan langsung para pimpinan yang betatap muka dengan Walikota,dan mengharapkan dukungan dan topangan dari seluruh komponen masyarakat luas untuk suksesnya kegiatan ini. Manjo ka Tomohon & sukseskan TIFF 2019.

Dukungan Bank SulutGo untuk TIFF 2019 disampaikan langsung
Linda Moniaga (pemimpin Divisi pemasaran dana),Reyne Roring (pemimpin departemen),Rommel Paat (pemimpin cabang Tomohon)dan Rony Rompas (wakil pemimpin cabang Tomohon).**(abd1207)

EL 7/18/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: