» » » Sekot Lolowang Hadiri Syukuran HUT Jemaat Efrata Kamasi ke-10

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CE diwakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri perayaan HUT ke-10 jemaat GMIM Efrata Kamasi yang dilaksanakan di gereja GMIM Efrata Kamasi, kelurahan kamasi satu, 30/6/19,sebagaj Khadim dalam ibadah ini Ketua BPMS Pdt. DR. Hein Arina yang dalam khotbahnya mengambil t tema Doa mengubah Segala Sesuatu yang kita imani dalam Tuhan.

Gubernur Sulut yang menghadiri langsung syukuran ini dalam sambutannya mengucapkan Selamat atas HUT ke-10 Jemaat GMIM Efrata Kamasi semoga semakin memperkokoh iman dalam persatuan dan kesatuan hidup berjemaat    dan bermasyarakat,kata Gubernur Olly Dondokambey.

Sekot Lolowang mewakili pemkot Tomohon juga mengucapkan selamat aHUT jemaat Gmim Efrata Kamasi yang ke-10.

Ibadah syukur dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE beserta istri, Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Grace Rumengan – Ngantung, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Efrata kamasi Pdt. Frelly Lempas – Lumenta, S.Th, Jajaran Pemprov. Sulut, Para Pendeta pelayan, para Pelsus serta seluruh jemaat GMIM Efrata kamasi dan undangan.**(abd3006)

Elton RMC , 6/30/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: