.

.
» » » MERIAH, Semarak HUT Bhayangkara ke-73 Polres Minsel Diisi Dengan Lomba dan Bakti Sosial


Minsel, RedaksiManado.com --- Dalam rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Minahasa Selatan mengadakan berbagai macam kegiatan lomba dan bakti sosial, yang dihadiri oleh unsur forkopimda, masyarakat dan seluruh perwakilan anggota kepolisian yang ada di Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara. Sabtu (29/19).


Adapun kegiatan ini diawali dengan jalan sehat serta lomba lari maraton sejauh 5 KM dengan finish depan polres minsel. Setelah itu dilanjutkan dengan senam zumba, Bazar Murah, pencabutan undian berhadiah dengan hadiah utama dua sepeda motor , lomba futsal, lomba makan kerupuk, tarik tambang serta Donor Darah.


Kapolres Minsel AKBP.FX. Winardi Prabowo.SIK MH , seusai acara saat diwawancarai mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 kegiatan lebih difokuskan pada bakti sosial dan bakti religi.

" Khusus hari Bhayangkara rangkaian tahapan kegiatan bukan hanya hari ini, tapi sudah dilaksnakan sejak dua minggu lalu. Dan memang lebih kepada bakti religi, bakti sosial dan intinya mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga sinergitas antara TNI POLRI serta Pemerintah yang ada khususnya Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, " Ujar Prabowo. 

Lanjut , Prabowo menambahkan untuk acara puncaknya pada tanggal 10 Juli, " Jadi acara puncak pada tanggal 10 juli yang akan dilaksanakan di Polsek Amurang dengan kegiatan upacara HUT Bhayangkara,'' tambahnya. 

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH, Ketua Koni Minsel James Arthur Kojongian ST.MM, Perwira penghubung Mayor Inf.Jemmy Lotulung, Kajari Minsel I Wayan e Miartha,Ketua Dewan Mitra serta unsur forkopimda lainnya dan masyarakat. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 6/29/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: