.

.
» » Walikota Eman Tutup IHT Pemerintah Kota Tomohon

Minahasa,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menutup kegiatan Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah Bagi Aparat Pemerintah Daerah (In House Training),bertempat di Mercure Manado Tateli Beach Hotel,sabtu (11/5).

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan seiring dengan hasil yang diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini yakni meningkatkan pemahaman akan pengetahuan pengelolaan keuangan daerah yang berdasar pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,ujarnya.

"Saya berharap para peserta yang telah mengikuti materi-materi yang disampaikan narasumber baik dari perwakilan BPKP Prov Sulut, BPKAD Prov Sulut, Polres Kota Tomohon, Kejakasaan Negeri Tomohon, maupun dari internal Pemkot Tomohon dapat membuka wawasan dan menambah pengetahuan para peserta serta dapat mengaplikasikan itu dalam pelaksanaan tugas keseharian,harap Eman.

"Selamat menjalankan tugas kembali pada masing-masing instansi yang dipimpin, mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi upaya Pemkot Tomohon mewujudkan peningkatan kapasitas SDM yang mampu membawa Kota Tomohon menjadi lebih baik di masa-masa yang akan datang,tutup Walikota Eman.

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari dari tanggal 9 sampai 11 Mei 2019.**(abd4804)

EL 5/12/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: