.

.
» » » Dikbud Pemkot Tomohon Gelar Devile di Hari Pendidikan Nasional

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Devile masih dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional 2019 di Kota Tomohon.Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.,CA yang diwakili oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan (SAS)menyambut rombongan peserta Devile peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019 Kota Tomohon, (02/05/2019) di Kawasan Menara Alfa Omega (MAO) Tomohon.

Tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 adalah “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.” Tema ini mencerminkan pesan penting Ki Hajar Dewantara terkait hubungan erat pendidikan dan kebudayaan dalam menciptakan ekosistem pendidikan yang syarat nilai dan pengalaman kebudayaan guna membingkai hadirnya sumberdaya-sumberdaya manusia yang berkualitas, demi terwujudnya Indonesia yang berkemajuan,kata Wawali mengutip pidato Mendikbud dalam Hardiknas 2019.

Pendidikan merupakan urusan semua pihak dengan bergandeng tangan, bahu-membahu, bersinergi memikul tanggung jawab dalam Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.

Adapun jumlah peserta Devile Hardiknas Kota Tomohon 2019 yakni,
SD 35 Peserta, SMP 18 Peserta dan SMA 8 Peserta dan menampilkan beragam atraksi seni dan budaya. Serta menjadi tontonan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.**(abd3204)

EL , 5/02/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: